Puluhan Mahasiswa dan Pemuda Melakukan Aksi Deklarasi Dibawah Flayover Makassar

0
45
views

Apakabarkampus.com – Puluhan massa aksi yang bergabung dalam Barisan Aktivis Peduli Keadadilan (BADIK SUL-SEL) menggelar deklarasi berupa aksi di bawah Flyofer Makassar, Jumat 05 Juli 2019.

Dalam orasinya Theofilus yang biasa di sapa Theo-salah satu massa aksi yang tergabung dalam BADIK SUL-SEL-dengan tegas menyatakan dalam orasinya bahwa aksi yang mereka lakukan hari ini adalah deklarasi berupa aksi damai, terkosolidasi dan sudah menyurat ke pihak kepolisian.

Lebih lanjut, ia menyapaikan dengan tegas bahwa tujuan deklarasi ini diadakan adalah selain untuk perkenalan organisasi baru ini, mereka juga membawa tututan, salah satunya adalah zonasi pendidikan yang dimana sangat merugikan dan membuat kegelisahan masyarakat terkhusus bagi generasi yang berprestasi.

Oleh karena itu, lanjtnya, BADIK SUL-SEL ini adalah organisasi yang akan mengawal kebijakan-kebijakan yang tidak pro terhadap rakyat, maka mereka siap menjadi garda terdepan untuk sebuah keadilan harus di tegakkan, seprti yang termaktub dalam UUD dan Pancasil, setiap warga Indonesia memiliki hak yang sama, setara di mata hukum dan keadilan sosial bagi seluru rakyat Indonesia.(*)

 

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here