Pembagian Sembako Gratis Oleh Hotel Aryaduta Makassar Bersama Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unifa

0
25
views

Apakabarkampus.com – Hotel Aryaduta kembali melakukan program CSR (Corporate Social Responsibility) yaitu memberikan  bantuan kepada masyarakat dengan menyelenggarakan kegiatan Pembagian Sembako Gratis.

Dibagikan kepada masyarakat yang ada di perkampungan pemulung Desa Taeng, Kab. Gowa kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat (19/07/2019).

Dibantu dengan mahasiswa Unifa (Universitas Fajar) yang juga ikut membagikan paket sembako secara langsung kepada masyarakat, “Saya sangat berterimakasih kepada pihak Hotel Aryaduta yang telah mengizinkan kami untuk belajar mengenai Corporate Communication dan ikut membantu masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility yang dilakukan ini.” ujar Nadila mahasiswi Unifa.

Adapun Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 48 kantong sesuai dengan data keluarga yang ada diperkampungan tersebut, karena sebelumnya telah dilakukan pendataan agar sembako yang diberikan tersalurkan dengan rata kepada setiap keluarga yang ada diperkampungan pemulung tersebut.

Masyarakat yang ada di perkampungan pemulung Desa Taeng ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang melaksanakan kegiatan pembagian sembako gratis dan berharap semoga datang kembali menjalin silaturahmi dan membantu masyarakat.

“Kami juga senang bisa berada disini dan semoga dengan bantuan sembako ini dapat membantu meringankan masyarakat sekitar yang membutuhkan.” tutup Nahdia selaku HRD Hotel Aryaduta.

More information: Nurhalisahelfer@gmail.com /082393485392 (Lizah)

 

 

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here