Jalan Sehat UIT Berlangsung Meriah

0
15
views

Apakabarkampus.com — Puncak perayaan Milad Universitas Indonesia Timur (UIT) yang dikemas dalam jalan sehat berlangsung meriah, Minggu 28 Juli 2019, panitia membagikan puluhan hadiah hiburan.

“Hadiah utama sepeda Polygon yang disediakan Bank Mandiri, berhasil diraih peserta yang juga warga sekitar kampus UIT Rappocini,” ujar ketua panitia jalan sehat, Ismat Marsus.

Sejumlah tokoh masyarakat Makassar terlihat berbaur dengan peserta yang tahun ini diperkirakan mencapai 1100 lebih. “Kami menyiapkan 1300 kupon dan terbagi sekira 1100 lembar untuk diundi,” ujar Ismat.

Rektor UIT, Dr. Andi Maryam, mendampingi utusan Walikota Makassar, juga terlihat Daeng Ical, mantan Wakil Walikota Makassar, pengurus PGRI Sulsel Dr. Muliono Caco, juga terlihat ikut berjalan dalam barisan peserta.

Ketua umum panitia Milad UIT ke 18, yang juga Wakil Rektor IV UIT, Zulkarnain Hamson, kepada media usai penyerahan hadiah utama, menyebutkan, “Rangkaian kegiatan Milad masih menyisakan malam Anugrah UIT,” ujarnya. Kegiatan itu berupa penyerahan penghargaan kepada dosen, pegawai dan mahasiswa berprestasi yang dipilih dari setiap fakultas.

UIT yang sedang menyelesaikan reakreditasi hampir semua prodinya, sudah mengantongi 3 akreditasi B.
“Fakultas Hukum juga barusan selesai visitasi, semoga hasilnya baik, sebagai hadiah Milad 18,” ujar Rektor UIT. Diperkirakan akhir 2019, semua prodi sudah terakreditasi.

Ketua Yayasan Indonesia Timur (YIT), Haji Aminuddin, SH. MH. Menyebutkan kegiatan yang diselenggarakan sebagai bagian dari membangun semangat manajemen baru UIT, yang baru yang sejak Desember 2018, telah keluar dari sanksi.

“Kita sudah menyiapkan langkah yang nantinya bisa membuat UIT kembali dipercaya masyarakat,” ujarnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here