Bakti Ilmiah Mahasiswa Dibuka Kapolres

0
65
views

Apakabarkampus.com – Himpunan Mahasiswa Jurusan KIMIA FMIPA UNM menggelar acara Pembukaan Bakti Ilmiah Mahasiswa (BIM) 2019 di Desa Arabika, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan.

Kegiatan BIM 2019 yang bertemakan ‘Satukan Langkah Bersama Keindahan dan Hangatnya Berbagi’ telah resmi dibuka oleh Kapolsek Sinjai Barat, AKP Kasri.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Desa Arabika, beberapa Kepala Dusun Bhabinkamtibmas, dan warga desa Arabika.

Adapun paket-paket kegiatan BIM yang akan dilaksanakan diantaranya Pengajaran, Praktikum, Teknologi Tepat Guna (TTG), Taman Baca, Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK), Penghijauan, Kelompok Seni, dan Pelatihan Karya Tulis Ilmiah. Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai hari ini sampai 4 Agustus 2019 mendatang.

Kegiatan ini mendapat dukungan oleh perangkat desa setempat. “Kami menyambut dengan baik Ananda sekalian, kami mengucapkan terima kasih atas kedatangannya yang jauh dari Kota Makassar,” kata Sekretaris Desa.

Dalam sambutannya, AKP Kasri, mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa Universitas Negeri Makassar. Selain itu, beliau juga menghimbau agar para Mahasiswa dapat menjaga nama baik institusi dan menjaga keamanan selama berada di Desa Arabika.

“Kami siap memfasilitasi, memberi bantuan serta mendukung kegiatan BIM. Jaga keselamatan dan keamanan,” ujarnya.(*)

 

 

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here