Walikota Makassar: Pemkot Siap Gaungkan UT Makassar ke Kalangan Pekerja

0
15
views

Apakabarkampus.com – Direktur UT Makassar, Drs. Hasanuddin, M.Si didampingi oleh Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Terbuka atau Mantan Direktur UT Makassar, Dra. Andi Sylvana M.Si beserta staf UT Makassar melakukan kunjungan ke Rumah Jabatan Walikota Makassar yang berlokasi di Jalan Penghibur Makassar. Kunjungan ini langsung diterima oleh PJ Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb.

Dalam Kunjungan tersebut, Drs. Hasanuddin, M.Si menyampaikan bahwa kedatangannya ke Balai Kota Makassar dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan tentang Universitas Terbuka, Fakultas dan Program Studi yang ditawarkan oleh UT, serta menginformasikan tentang perkembangan UT di Kota Makassar.

“Ini merupakan silaturahmi, apalagi saya baru tugas di Makassar, sekaligus menjelaskan bagaimana program UT kedepan serta seperti apa perkembangan UT Makassar saat ini,” tuturnya.

Sementara itu PJ Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb mengatakan, kehadiran UT di Makassar merupakan salah satu alternatif masyarakat di Kota Makassar yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Setau saya UT sudah teruji baik dari akreditas pendidikan maupun kualitas dari pendidikannya, apalagi untuk para pekerja, pengusaha yang ingin melanjutkan Kuliah tanpa harus meninggalkan pekerjaannya, UT Makassar solusinya. Pemkot akan segera menindak lanjuti atau ikut menggaungkan UT yang cocok bagi masyarakat yang sudah kerja karena UT menerapkan sistem belajar secara daring,” ungkapnya

Kegiatan kunjungan ini juga sekaligus menjadi ajang Drs.Andi Sylvana, Direktur UT periode 2013-2019 berpamitan dan melanjutkan tugas baru di UT pusat.

“Saya sekaligus pamit dan berpesan agar UT Makassar terus di suport pemerintah kota makassar, terlebih kemarin kami telah membuat program sertifikasi PAUD dimana bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Makassar dan melahirkan paud-paud yang berkualitas, semoga UT terus bisa di kawal oleh Pemkot Makassar,” ujar Andi Sylvana.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here