BAK, MenPAN RB dan Sejumlah Tokoh Nominator KabarMakassar Award 2019

0
56
views

Apakabarkampus.com — Ketua LPM Parangtambung yang juga penggerak Literasi Sulsel, kembali akan menerima penghargaan sebagai Tokoh Penggerak Literasi Sulsel atas surat bernomor 067/B/Panpel/KM-KG/VI/2019 perihal Nominator KabarMakassar Award 2019, tanggal 5 Agustus 2019.

Bachtiar Adnan Kusuma bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Komjen Pol (Purn) Syafruddin dan sejumlah tokoh-tokoh Sulsel lainnya akan dianugerahi penghargaan dari PT. Kabar Grup Indonesia, salah satu jaringan media online pertama di Sulsel yang lulus verifikasi administrasi dan faktual dari Dewan Pers yang bertepatan dengan HUT 10 Tahun Kabar Grup Indonesia melalui KabarMakassar.

Menurut Business Manager PT.Kabar Grup Indonesia, Hajriana, S.H.M.H., penyerahan penghargaan kepada Bachtiar Adnan Kusuma, Ketua LPM terbaik 1 Kota Makassar atas dedikasi dan keberpihakannya terutama merintis dan menggagas perpustakaan Lorong di Kota Makassar. Hajriana, menegaskan kalau pihaknya telah membentuk Tim penilai untuk memilih nominator tokoh-tokoh yang layak dan kredibel memeroleh penghargaan Kabarmakassar Award 2019 yang berlangsung di Nipa Mall Makassar, Kamis 29 Agustus 2019. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here