Bentuk Generasi Cerdas Hukum, SMP Nahdiyat Bekerjasama dengan Kanwil Kumham Sulsel Gelar Penyuluhan Hukum

0
14
views

Apakabarkampus.com – SMP Nahdiyat Makassar bekerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan menggelar penyuluhan hukum bagi pelajar, Rabu (11/09) di SMP Nahdiyat Jl. Rappocini Makassar.

Kegiatan yang bertujuan untuk menyebarluaskan informasi hukum dan memberikan pendidikan hukum bagi pelajar diikuti oleh 40 orang siswa perwakilan kelas dan pengurus osis SMP Nahdiyat Makassar.

Kepala Sekolah SMP Nahdiyat Makassar, Ayu Azhardyah. S.Pd menyambut positip kegiatan penyuluhan hukum dan berharap agar kegiatan pendidikan hukum dapat berlanjut dan berkesinambungan.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat berlanjut dan dapat ditindaklanjuti dengan MoU dengan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM” harap Kepsek.

Sementara itu narasumber dari Kanwil Kemenkumham memberikan materi kesadaran hukum tentang generasi cerdas hukum seputar Bullying dan anti hoax.

“Generasi Indonesia yang keren itu adalah mereka yang berbhakti kepada orang tua, berkarya untuk nusa dan bangsa serta cerdas dan taat kepada hukum” papar Puguh.

“Kami berharap generasi muda untuk memanfaatkan media sosial untuk bersosialisasi dan berinteraksi bukan untuk menyebarkan informasi yang mengandung konten negatif”, harap Puguh. (pw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here