Pembangunan Gedung PPG Fakultas Tarbiyah UIN Alauddin Makassar Diprediksi Rampung 150 Hari Kerja

0
11
views
Pembangunan Gedung PPG Fakultas Tarbiyah UIN Alauddin Makassar. Foto Hastrianto Reski.

Apakabarkampus.com – Proyek pembangunan gedung PPG (Pendidikan Profesi Guru) Fakultas Tarbiyah UIN Alauddin Makassar memiliki jangka waktu pelaksanaan pembangunan 150 (Seratus Lima Puluh) hari kalender.

Pembangunan proyek ini dimulai sejak tanggal 2 Juli 2019 dan akan rampung pada akhir Desember 2019.

Menurut Andi selaku manajer projek finansial keuangan rencananya gedung ini akan di bangun 4 (empat) lantai dan memiliki 1 (satu) aula. Untuk sekarang tahap pembagunan sudah mencapai 25%. Sumber dananya bersumber dari APBN 2019 dengan nilai kontrak : Rp 22.904.207,275.

Pembagunan gedung PPG (Pendidikan Perofesi Guru) Fakultas tarbiayah UIN Alauddin Makassar memiliki 60 pekerja buruh bangunan. Pengerjaan gedung ini di mulai pagi hari dan pada siang hari pekerja tersebut beristrahat sejenak lalu melanjutkan pekerjaannya sampai waktu istrahat berikutnya. Setiap pekerja mendapatkan jatah hari lembur sampai pukul 24.00 Wita.

Lokasi gedung PPG Fakultas Tarbiah UIN Aalauddin Makassar berada di dalam pekarangan Pesantren Madrasah Madani Alauddin Pao-pao Kab.Gowa yang beralamatkan JL.Bontotangnga Paccinongang.(*)

(*)Citizen Reporter : Harianto Reski

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here