Donor Darah di Bugis Waterpark, Dapatkan Harga Spesial

0
7
views
Apakabarkampus.com – Bugis Waterpark Adventure bekerja sama dengan Yayasan Hadji Kalla dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar, menggelar aksi donor darah di Pelataran Parkir Bugis Waterpak Adventure.
Aksi kemanusiaan ini yang juga dalam rangka HUT PMI ke-74 ini diikuti ratusan pendonor. Para pendonor didominasi karyawan, pengunjung bugis waterpark dan juga warga yang bermukim di Perumahan Bukit Baruga. Masyarakat yang ikut tampak antusias mengikuti aksi kemanusiaan itu. Mulai dari pemeriksaan tekanan hingga pengambilan darah.
“Ini bentuk kegiatan bersama Bugis Waterpark Adventure bersama Yayasan Hadji Kalla dan PMI Kota Makassar kita gelar dalam rangka HUT PMI yang ke 74 tahun dan merupakan salah satu program CSR dari Bugis Waterpark Adventure,” kata Public Relation Bugis Waterpark, Fadel Muhammad, Minggu (14/9).
Spesial untuk pengunjung Bugis Waterpark yang mendonorkan darahnya mendapatkan diskon masuk bugis waterpark hingga 60% dari harga Rp 200 ribu untuk weekend.
“Pengunjung yang donor darah cukup membayar Rp 90 ribu jadi pengunjung cukup memperlihatkan kartu donor darah di loket pembelian tiket, dan pengunjung langsung mendapatkan harga spesial. Promo ini berlaku mulai 15 September hingga 30 September,” kata Fadel.
Aksi donor darah berlangsung dari pukul 10.00-15.00 Wita, telah berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah. “Pukul 12 siang tadi (kemarin), sudah terkumpul sekitar 75an kantong darah terkumpul,” ujar Fadel.
Usai mengikuti aksi donor, para pendonor mendapatkan paket bingkisan menarik berisi makanan ringan, suplemen, dan souvenir dari yayasan hadji kalla bagi pendonor.
“Aksi donor darah ini merupakan wujud kepedulian sosial perusahaan PT. Baruga Asrinusa development (Bugis Waterpark Adventure),” tandasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here