Matrix Kembali Gelar Kajian Kerohanian

0
36
views
Kajian Kerohanian Dasar Beragama. (foto Nurwahyuni).

Apakabarkampus.com – Kamis, 19 September 2019, Organisasi Matrix Study Club yang bergerak di bidang matematika UIN Alauddin Makassar kembali menyelenggarakan kegiatan kajian kerohanian yang bertempat di Sekretariat Matrix SC (Ruko Griya Sakinah Blok M 34).

Adapun tema yang diangkat adalah “Dasar Beragama”. Dalam hal ini hadir sebagai pemateri Fakhri Alif (alumni Pondok Modern Darussalam Gontor). Turut hadir juga Baharuddin S.Pd.,M.Pd (dosen dari Pendidikan Matematika sekaligus dewan penasehat Matrix Study Club), para anggota Matrix Study Club beserta para undangan. 

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan, mempererat ukhuwah antar sesama kader Matrix dan sesama mahasiswa serta dapat menambah wawasan yang kemudian dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari”, Tutur Akmal Riswandi wakil ketua Matrix, Kamis (19/09/2019).

Mutmainnah Taslim sebagai ketua Matrix Study Club juga menambahkan, “Semoga melalui rangkaian kegiatan ini Matrixion (sebutan untuk anggota Matrix) tidak hanya berfokus pada ilmu matematika tapi juga lebih memperdalam ilmu agama”, katanya.(*)

(*)Citizen Reporter : Nurwahyuni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here