PB GPMT Jeneponto Telah Menemukan Nakhoda Baru Di Kongres ke-2

0
105
views

Apakabarkampus.com – Pengurus Besar Gerakan Pemuda Mahasiswa Turatea (PB GPMT) Kabupaten Jeneponto melaksanakan kongres ke-2 dengan mengusung tema ‘Regenerasi Kepemimpinan Organisasi Dalam Bingkai Budaya Lokal Menuju Jeneponto Smart’, pada Sabtu, (21/9)

Pada mulanya, kegiatan yang diadakan di Jalan Karya ini berjalan secara alot, karena ada beberapa kandidat yang tetap survive hingga ke putaran kedua.

Sampai akhirnya yang terpilih menjadi Formateur PB GPMT adalah Muh. Amin S.Pdi., S.H., M.H., dengan memperoleh suara sebanyak sembilan.

Dari hasil perolehan suara yang menunjukkan Amin selaku kandidat yang telah mengantongi suara terbanyak, maka dengan begitu ia akan menakhodai lembaga kepemudaan ini dalam periode 2019-2021.

Dalam kongres ini dipenuhi dengan suka cita dan harap yang tumpah pasca penetapan ketua, berharap agar kedepannya bisa menjadi insan pemuda turatea yang religius, mengemban amanah sesuai konstitusi organisasi, adalah kiblat para pemuda Jeneponto.

Setelah penetapan ketua terpilih, hadir pula Demisioner PB GPMT yakni Bustanil Nassa S.Hi., M.H., memberikan petuah kepada kader-kader GPMT dan terkhusus kepada ketua terpilih.

Dalam petuahnya Bustanil menyampaikan pesan agar kedepannya pengurus bisa menjalankan roda organisasi dengan inovatif.

“Kami berharap, semoga kepemimpinan pengurus besar selanjutnya dapat menjalankan roda organisasi secara inovatif,” pungkasnya. (*)

Adji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here