Prof. Jufri, Guru Besar UNM Disuka Ibu-Ibu di Perpustakaan Lorong

0
109
views

Apakabarkampus.com — Dekan Fakultas Psikologi UNM Prof.Dr.Muhammad Jufri, S.Psi.M.Si, muncul di Perpustakaan Lorong Parangtambung, pekan lalu, Minggu, (15/09).

Kehadiran Guru Besar UNM  di perpustakaan Lorong selain menginspirasi bagaimana mendidik anak-anak hebat juga menghibur para kaum ibu dan anak-anak perpustakaan Lorong Parangtambung.

Sebagian besar ibu-ibu senang dengan ceramah yang diselingi dengan permainan yang disampaikan Prof. Jufri. “Bahasanya mudah dipahami, santai dan penuh permainan peranan,” kata Jumrana DJ, Ketua RT 4 RW 5 Parangtambung.

Penggagas dan pendiri Perpustakaan Lorong Parangtambung, menilai kehadiran Prof.Jufri di perpustakaan lorong Parangtambung, memberikan inspirasi dan kiat sukses mendidik anak. Karena itu, Prof Jufri adalah bagian besar dari perpustakaan lorong yang akan bekerja sama dengan perpustakaan lorong terutama Fakultas Psikologi UNM kedepan.

“Kami berharap perpustakaan lorong sebagai binaan Fakultas Psikologi UNM terutama pendidikan karakter anak,” kata Prof.Jufri, salah seorang Tim Ahli Percepatan Pembangunan Gubernur Sulsel ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here