Pengabdian Kepada Masyarakat, Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel Bersihkan Sarana Umum

0
15
views

Apakabarkampus.com — Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2019, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Priyadi pimpin jajaran pegawai Kanwil untuk melakukan Bhakti Sosial (Baksos) Pembersihan Sarana Umum (Sarana Keagamaan dan Lainnya). Kegiatan Baksos ini diselenggarakan di dua tempat yaitu Mesjid Nurul Yaqien Pa’Baeng Baeng dan Pasar Pa’baeng Baeng, Jumat (11/10).

Priyadi menyampaikan, kegiatan membersihkan masjid dan pasar merupakan salah satu bentuk pengabdian langsung kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan bagi umat yang akan melaksakan ibadah. Kemudian, membersihkan pasar juga bertujuan agar pengunjung pasar mendapat kenyamanan saat ingin berbelanja,” ungkap Kakanwil.

Selain itu, Kepala Kantor Wilayah juga menyerahkan bantuan ke Mesjid Nurul Yaqien. Kakanwil Berharap agar bantuan itu dapat dipergunakan sebaik-baiknya.

Koordinator Pengurus Masjid menyampaikan rasa syukurnya terhadap bantuan tersebut. Ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM terhadap tempat Ibadah dan merupakan pengabdian langsung ke masyarakat.

Selain diikuti oleh jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham, Kegiatan Bakti Sosial ini juga diikuti oleh Kepala Balai Harta Peninggala Makassar dan jajarannya.(Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here