Tim Kolaborasi Proyek Sosial Menggelar Bazar dan Diskusi

0
27
views
Bazar dan Diskusi oleh Tim Kolaborasi Proyek Sosial, pada Jumat (25/10/2019).

Apakabarkampus.com – Makassar, Tim Kolaborasi Proyek Sosial akan melaksanakan kegiatan Bazar dan Diskusi dengan tema “Membangun Pelosok” pada Jumat, 25 Oktober 2019.

Kegiatan ini adalah bentuk tindak lanjut dari proyek sosial yang telah dilakukan. Bertujuan untuk menggalang dana agar bisa digunakan memperbaiki akses jalanan bagi warga Kampung Bung yang berada di Kel. Bontoa Kec. Minasate’ne Kab. Pangkep.

Berdasarkan hasil dari Proyek Sosial pada akhir bulan September lalu, ternyata kondisi jalanan mereka itu buruk. Sebab desa tersebut belum pernah di perhatikan oleh pemerintah setempat dan pemerintah kota.

Adapun pemateri yang dihadirkan yaitu Bachtiar Baso (Ketua Umum Akumandiri DPW Sulsel), Kakanda Akbar Falaq (Sindikat Lapak Baca), M.Takdir (Sikola Cendekia Pesisir) dan dari Tim Kolaborasi sendiri yaitu Kamaruddin.

Pada kegiatan ini diharapkan pemateri dalam diskusi bisa memberikan stimulus kepada anggota komunitas ataupun yang hadir untuk membuat langkah-langkah strategis, kepada para penggiat komunitas yang bergerak di pelosok agar timbulnya sinergitas antara komunitas dan pemerintah.

Harapan lainnya adalah terjalinnya silahturahmi antar sesama komunitas dan lembaga se-Kota Makassar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here