KKN-PPL Terpadu Universitas Negeri Makassar Angkatan XIX Gelar LDKS SMP Negeri 4 Baraka

0
136
views

apakabarkampus – Enrekang (01/11/2019) KKN – PPL Terpadu Universitas Negeri Makassar Angkatan XIX menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di Sekolah SMP Negeri 4 Baraka.

Mengusung Tema “Rekonsilasi Disiplin dan Jiwa Kepemimpinan Menuju Era Industri 4.0,”kegiatan tersebut dilaksanakan pada Tanggal 1 – 3 November 2019 bertempat di Ruangan Laboratorium IPA SMP Negeri 4 Baraka.

Kegiatan tersebut merupakan program kerja KKN – PPL Terpadu Universitas Negeri Makassar Angkatan XIX melalui bidang pendidikan dan pengembangan Organisasi.

Ketua Panitia LDKS Irwandi Setiawan
mengatakan,”Kegiatan ini merupakan sebuah latihan dasar kepemimpinan yang bertujuan untuk membentuk jiwa Kepemimpinan Siswa SMP Negeri 4 Baraka, semogah dengan diadakannya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi Siswa secara umum dan secara khusus bisa menghasilkan pengurus Organisasi Sekolah yang perofesional”.

Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Baraka
M. Nur. S.Pd, M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa orang-orang yang hadir dalam kegiatan ini merupakam orang- orang yang memiliki keinginan yang kuat dalam menambah ilmu serta wawasan dalam hal Berorganisasi.

“Saya ucapkan terima kasih terhadap Siswa-Siswi yang sudah hadir untuk mengikuti kegiatan ini, semoga dari kegiatan ini nantinya akan melahirkan orang-orang hebat”, ujarnya.

Hamdan Muhajirin Selaku Ketua Panitia pelaksana kegiatan pemilihan Ketua Osis sangat mendukung penuh kegiatan ini untuk dijadikan bekal pelajaran Pengurus Osis untuk menjadikan Sekolah SMP Negeri 4 Baraka lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here