Milad ke 8 HMM FT Unifa, Prioritaskan Solidaritas dalam Progresifitas

0
181
views


Makassar – Apakabarkampus.com -Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik Universitas Fajar Makassar (HMM FT Unifa) memperingati milad ke 8 mengusung tema “Memprioritaskan Solidaritas dalam Progresifitas” di Mini Ballroom Unifa, jalan Prof. Abdurrahman Basalamah nomor 101. Senin, (11/11/2019).

Turut hadir sekretaris dekan fakultas teknik Unifa, Ketua program studi  teknik mesin, beberapa dosen teknik mesin, ketua senat mahasiswa fakultas teknik dan ketua lembaga lingkup Unifa dan ketua himpunan teknik mesin dari kampus lain.

Restu selaku ketua panitia menerangkan bahwa milad ke-8 HMM FT-UNIFA sangat istimewa karena dihadiri oleh dewan pendiri HMM FT-UNIFA dan menganggap lembaga ini sebagai wadah untuk berproses mengajarkan bagaimana membentuk karakter dan persaudaraan.

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman panitia yang masih semangat menyukseskan acara ini. Saya berharap pada milad ke-8  semoga tetap jaya dan solid,” ungkap Restu dalam sambutannya.

Eras Manglo selaku ketua BE HMM FT-UNIFA, berharap menjaga kekompakan dan solidaritas yang perlu diprioritaskan dalam berlembaga dan semakin dipererat, agar hubungan persaudaraan berlanjut ketahun-tahun berikutnya.

Hal ini, senada dengan apa yang dikemukakan oleh Yanti, S.Pd., M.T. yang merupakan Ketua program studi teknik mesin,  mengharapkan mahasiswa teknik mesin  lebih solid lagi, berprestasi dibidang akademik dan menumbuhkan karakter generasi yang terbaik.

“Saya melihat, antusias mahasiswa dalam kegiatan ini sangat luar biasa serta solidaritas semakin tinggi, baik junior maupun senior,” ungkap Yanti S.Pd., MT dalam sambutannya.

 Faris Jumawa, S.T., M.T yang merupakan Sekretaris Dekan fakultas teknik Universitas Fajar, Makassar yang sekaligus membuka kegiatan Milad Ke-8 HMM FT-UNIFA dan mengapresiasi kegiatan ini.

 “Ada banyak harapan dan pesan saya kepada mahasiswa teknik mesin terutama dibidang kegaiatan kemahasiswaan nantinya, harusnya lebih mengedepankan program yang sifat akademik dan dikurangi kegiatan –kegiatan yang bersifat party,” ungkap Faris Jumawan, ST., M.T dalam sambuatannya sekaligus membuka milad ke-8 HMM FT-UNIFA secara resmi.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan kue lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara Sekretaris Dekan fakultas teknik Unifa, Ketua program studi teknik mesin, beberapa dosen teknik mesin, dewan pendiri dan pengurus himpunan. (Penulis/Umar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here