GAPPEMBAR Rayakan Malam Puncak Milad ke-53 Tahun

0
110
views

apakabarkampus.com – Barru. Sebagai Organisasi kedaerahan terbesar dan tertua di Kababupaten Barru. Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (GAPPEMBAR) rayakan malam puncak MILAD ke-53 Tahun GAPPEMBAR bertempat di Gedung Bola Soba’e Kec.Barru, Sabtu(30/11/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri ratusan kader dari berbagai Komisariat Kecamatan dan Komisariat Perguruan Tinggi serta lembaga khusus yang tergabung dalam GAPPEMBAR.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Barru Bapak Ir.H. Suardi Saleh,M.Si. dan Kepala dinas pemuda dan olahraga Kabupaten Barru Bapak Drs. Muhammad Anwar M.Si. serta eks ketua-ketua umum GAPPEMBAR.

Ketua panitia Milad ke 53 Tahun GAPPEMBAR, Aleksandi mengatakan “tema yang diusung pada milad kali ini adalah GAPPEMBAR sebagai patron dan pelopor pendidikan masyarakat kabupaten Barru,” Ungkapnya.

“Rangkaian Milad kali ini mengadakan beberapa kegiatan yaitu ; kegiatan Olimpiade sains, cerdas cermat untuk tingkatan SMA sederajat Se-Kabupaten Barru dan akan ditutup dengan kegiatan penanaman mangrove untuk pelestarian daerah pesisir Kabupaten Barru.” Tuturnya.

Arman,S.Pd selaku Ketua umum GAPPEMBAR berharap di momentum Milad ke-53 Tahun ini semoga GAPPEMBAR kedepan lebih mampu mengikuti dan menjawab tantangan zaman.

“Semoga kader GAPPEMBAR lebih mampu mengeksplorasi diri kemudian mampu mengaktualkan dirinya untuk kembali mengabdi ke daerah dan tentunya semoga GAPPEMBAR semakin jaya.” Harapnya.

Acara malam puncak milad tersebutpun diakhiri dengan persembahan dari masing-masing Komisariat dan sesi foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here