Ketua Jurusan Hadiri Mubes HMJ Ekonomi Islam, Berharap Begini

0
102
views


Apakabarkampus.com—Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Islam (HMJ-EI) UIN Alauddin Makassar menggelar Musyawarah Besar dengan mengusung tema “Mewujudkan Progresifitas  HMJ-EI dengan Semangat Kolektifitas dalam Berlembaga” di Benteng Sombaopu Rumah Adat Wajo berlangsung selama  5-8 Desember 2019.

Musyawarah Besar ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Ekonomi Islam Ahmad Efendi, S.E, M.M. dan juga dihadiri Mahasiswa serta Alumni Jurusan Ekonomi Islam.

Kegiatan ini merupakan forum tertinggi ditingkatan HMJ Ekonomi Islam yang dilaksanakan setiap tahun untuk memilih bakal calon Ketua HMJ dan merumuskan atau mengamendemenkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.

“Saya berharap agar HMJ ini dapat bersinergitas dengan pihak jurusan agar potensi bakat mahasiswa khususnya di jurusan kita agar kiranya dapat dikembangkan, apalagi kemarin di MILAD FEBI jurusan Ekonomi Islam menjadi klasmen teraratas, itu menandakan bahwa beberapa mahasiswa memiliki bakat,” tutur Ahmad Efendi yang juga Ketua Jurusan Ekonomi Islam pada Jumat (06/12/2019).

Sementara Ketua HMJ Muhammad Khudri juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berpartisispasi dalam menyukseskan musyawarah besar.

“Terima kasih kepada teman-teman pengurus, MPO, Dewan senior, dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan seluruh program kerja HMJ sampai di akhir periode yaitu kegiatan musyawarah besar ini, di kegiatan ini juga kami selaku pengurus akan menghadirkan Standar Kaderisasi Organisasi (SKO) yang telah dirumuskan oleh tim perumus,” ucap Muhammad Khudri selaku ketua himpunan Ekonomi Islam UINAM.(CR:Nuzul Ramadhan)

(Editor: Rusli Mallatong)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here