Mahasiswa PKK FT-UNM gelar cipta karya boga dan pagelaran tata rias 2019

0
204
views

apakabarkampus.com -Makassar
Mahasiswa program studi tata rias dan tata boga, jurusan pendidikan kesejahteraan keluarga fakultas teknik Universitas Negeri Makassar (PKK FT-UNM) menggelar kegiatan cipta karya boga dan pagelaran tata rias.

Dengan mengusung tema kegiatan,”Eksplorasi cita rasa dan motif Nusantara” kegiatan tersebut diadakan di Gedung Dekanat FT-UNM pada hari Selasa(10 Desember 2019), kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri puluhan mahasiswa fakultas teknik terkhusus jurusan PKK dan tamu undangan serta para jajaran Birokrasi dalam lingkup FT-UNM.

Ulvani Julfira selaku ketua panitia pelaksana kegiatan tersebut mengatakan kegiatan cipta karya boga dan pagelaran tata rias 2019 ini sangat positif.

“Selain sebagai persyaratan ketuntasan nilai mata kuliah juga mengasah kreatifitas dan kekompakan mahasiswa karena kegiatan ini pula menggunakan SDM Mahasiswa PKK konsentrasi tata boga dan tata rias.” Ungkapnya.

Kemudian Ketua jurusan PKK FT-UNM Dra.Srikandi, M.pd mengatakan “pagelaran ini adalah pagelaran yang tiap tahun dilaksanakan dan pegelaran ini adalah salahsatu mata kuliah yang wajib dilulusi sebelum menyelesaikan studi di UNM serta kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kreatifitas yang ada pada Mahasiswa.

Kegiatan tersebutpun ditutup dengan pengumuman para pemenang lomba tata boga dan tata rias Mahasiswa serta pemberian piagam penghargaan dan sesi foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here