Peringati Hari Ibu, PMII Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam UINAM Cabang Makassar Bagikan Buletin

0
50
views

Apakabarkampus.com — Sambut hari Ibu, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar Cabang Makassar membagikan buletin yang berisikan tentang sejarah hari ibu, Minggu (22/12).

Kegiatan ini dilakukan di Lapangan Syekh Yusuf Gowa, dipimpin langsung oleh Ketua Rayon Ikra Saleh.

Ada sebanyak 300 lembar buletin yang di bagikan kepada para pengunjung yang sedang melakukan refreshing pagi di lapangan tersebut.

Ketua Rayon FEBI Ikra Saleh mengatakan bahwa maksud dan tujuan dibagikannya selebaran tersebut untuk mengkampanyekan kepada Masyarakat bahwa tanggal 22 Desember adalah Peringatan Hari Ibu.

“Saya beserta pengurus Rayon membagikan selebaran buletin bertujuan agar Masyarakat dapat mengetahui makna dari Hari Ibu itu sendiri karena isi dari Buletin tersebut membahas mengenai sejarah peringatan Hari Ibu,” ujar Ikra.

Mahasiswa kelahiran Gowa itu juga berharap agar peringatan Hari Ibu harus selalu dikenang.

“Mari kita melakukan sesuatu yang bernilai positif dalam memperingati Hari Ibu jangan hanya sekedar mengetahui tetapi pahami juga maknanya,” harapnya.

Selain itu PMII Rayon FEBI juga akan melakukan audiensi bersama Dharma Wanita Persatuan Dinas Komunikasi dan Informatika serta juga akan menggelar kegiatan kajian umum yang membahas materi tentang keperempuanan pada hari Senin 23 Februari 2019. (*)

(*) Kontributor: Nuzul Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here