Tokoh Nasional H.M. Aksa Mahmud dan Bachtiar Adnan Kusuma Terima Parmusi Award 2020

0
88
views

Apakabarkampus.com — Ketua Persaudaraan Muslimin Indonesia(Parmusi) Sulsel, Drs.H.Abubakar Wasahua, M.H. memutuskan dalam rapat pengurus wilayah Parmusi Sulsel memberikan penghargaan kepada tokoh pengusaha nasional dari Sulsel H.M.Aksa Mahmud, sebagai Tokoh Pengusaha Peduli Ummat. Selain pendiri Bosowa Group, Abubakar menyampaikan memberikan penghargaan Literasi Award kepada tokoh literasi Sulsel Bachtiar Adnan Kusuma atas dedikasi dan konsisten memperjuangkan gerakan literasi di Sulsel.

Menurut Abubakar, selain penyerahan penghargaan Parmusi, juga digelar Dialog Awal Tahun dengan tema “Dakwah Islam di Sulsel, Peluang dan Tantangannya” menampilkan pembicara H.M.Aksa Mahmud, H.M.Iqbal Parewangi dan Abubakar Wasahua, dengan moderator Dr.Achmad Rasyid, S.Ag.S.Psi, berlangsung Sabtu (4/1), pukul 08.30 pagi di Menara Bosowa yang diikuti 300 orang peserta.

Sekretaris Parmusi Sulsel Rahim Manyau, menegaskan bahwa Parmusi Sulsel adalah Ormas Islam yang menitikberatkan perjuangan pada bidang Dakwah, Pendidikan, Ekonomi dan Sosial di Sulsel.

“Kita berharap Parmusi Sulsel menjadi pusat percontohan di Indonesia melalui desa Madani di Sulsel,” kata Rahim usai Rapat Pengurus Parmusi Sulsel di Pusat perkantoran Andi Tonro, Senin (30/12). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here