Mahasiswa FK Unibos Raih 10 Besar Top Model Indonesia

0
19
views

Apakabarkampus.com — Prestasi kembali diukir. Mahasiswa Universitas Bosowa (Unibos) dari Fakultas Kedokteran (FK) kali ini menorehkan kemampuan bakat dan minatnya dalam bidang modeling dengan meraih peringkat 10 Besar Top Model Indonesia. Penghargaan prestasi ini diberikan ke mahasiswa FK Unibos di Balai Sarbini Jakarta, Kamis (02/01/2020).

Muhammad Akthar Setia Ramadhan Eka Diningrat, Mahasiswa angkatan 2018 ini berhasil meraih 10 besar mewakili Sulawesi Tenggara dengan beradu kemampuan diantara perwakilan model dari 33 provinsi lainnya. Atas prestasi ini, mahasiswa sapaan Akhtar mendapatkan penghargaan kontrak selama satu tahun oleh Yayasan Pembina Model Indonesia (Yapmi). Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua Umum Yayasan Pembina Model Indonesia yang juga selaku penyelenggara.

Akhtar menuturkan kesyukurannya telah meraih prestasi ini. “Saya sangat bersyukur bisa bersaing di tingkat nasional, masuk 10 besar top model Indonesia tentunya pengalaman yang luar biasa. Tujuan saya adalah terus memberikan yang terbaik dan membuktikan bahwa mahasiswa tidak hanya berprestasi dalam bidang akademik tetapi juga semestinya berprestasi dalam bidang sesuai minat bakat kita,” tutur Akhtar.

Meski dengan tuntutan akademik sebagai mahasiswa kedokteran yang cukup tinggi, Akthar tetap berusaha semaksimal mungkin agar kontestasi yang diikutinya bisa berjalan beriringan dengan proses belajarnya di almamaternya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here