FTI UMI Gelar Talk Show Bersama Pemuda Berbahaya Sulawesi Selatan

0
9
views

Acara Talk Show yang di laksanakan komunitas Beda Baik Creative bersama para “PEMUDA BERBAHAYA” Sulawesi Selatan, present Beda Baik x FTI-UMI Makassar, Senin (9/1).

Narasistem dengan Penggagas Acara dan Moderator Super Top Rijal Djamal, seorang content creator, public speaker dan creative preneur membuat Talkshow akan berbeda dri Talkshow2 yg ada.


Turut hadir di Auditorium KH. Muhammad Ramly FTI-UMI Makassar Andi Arham Basmin Ketua KNPI Sulsel Imam, Fauzan Amir Uskara anggota DPRD Sulsel/PPP, Ismail Bachtiar anggota DPRD Sulsel/PKS, Andi Azizah Irma Irwan Hamid anggota DPRD Sulsel/Demokrat, Andre Prasetyo Williyanto Tanta anggota DPRD Sulsel/Nasdem, Andi Izman Fashar Padjalangi anggota DPRD Sulsel/Golkar, Vonny Ameliani anggota DPRD Sulsel/Gerindra, A. Nurhaldin Nurdin Halid Wakil Ketua DPRD Makassar/Golkar.

“Selama ini, Saya dan mungkin banyak orang tidak banyak mendapat informasi tentang kelebihan mrk, masih banyak yang tidak terungkap dan bahkan mungkin banyak yang menganggap mereka semua berkarir di politik karena aji mumpung, malam ini saya melihat dan mendengar, dan sayapun mengatakan, selama ini saya salah menilai sehingga sy bisa pastikan bahwa mereka semua mumpuni dan pantas menjadi wakil rakyat yang membawa suara millennials,” ujat Zakir Sabara

Lebih lanjut lagi Dekan FTI UMI menuturkan bahwa dari sisi kematangan intelektual, mereka alumni perguruan tinggi ternama dari dalam dan luar negeri. Dari sisi kematangan spiritual dan emosional, mereka semua memiliki jejak digital dan telah menempa diri dengan berbagai aktifitas sosial dan jatuh bangun bahkan pernah merasakan kegagalan demi kegagalan, mereka memiliki kepercayaan diri yang luar biasa. Dari sisi kematangan ekonomi, ternyata sejak dini dan jauh sebelum berkiprah di dunia politik mereka telah mengasah talenta dan naluri di bisnis dengan berbagai bidang usaha, mereka adalah pekerja keras yang tahan banting.

Dan yang mengagumkan di usia muda mereka mau meninggalkan zona nyaman untuk mengabdi dan terjun ke dunia politik dengan membawa idealisme masing-masing.


“Kita doakan, semoga anak-anak muda “berbahaya” ini, anggota DPRD Sulsel millennial ini, yang masyarakat persepsikan sebagai putra mahkota dan pemilik masa depan Sulsel, bisa terus menjaga diri dan menunjukkan kualitasnya serta aktifitas dan keberpihakannya kepada orang banyak dan orang kebanyakan,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here