Ketua HMJ Fisika Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar Resmi Dilantik, Ini Harapannya

0
143
views

Apakabarampus.com — Prof. Dr. Muhammad Halifah Mustamin, M.Pd selaku dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) melantik lembaga DEMA, SEMA, HMJ dan LDF di pelataran FST UIN Alauddin Makassar, Kamis, (20/1).

Pelantikan dihadiri oleh para dosen, staf kemahasiswaan dan mahasiswa.

Pembacaan struktur DEMA, SEMA, dan HMJ dibawakan oleh Nurman Najib, S.Ag,.MM.

“Kami mengucapkan selamat atas pelantikan para ketua lembaga beserta jajarannya dan menjadikan amanah ini sebagai sebuah kesyukuran, nikmat, dan rezeki”, ujar Prof. Dr. Muhammad Halifah Mustamin, M.Pd selaku dekan FST.

Dalam kesempatan itu pula, ia berharap agar Dema, SEMA dan HMJ bisa memaksimalkan komunikasi yang baik antara para dekan, jurusan, dan dosen agar bisa bersinergi dengan program fakultas untuk melahirkan energi yang baik demi pengembangan FST UIN Alauddin Makassar yang lebih baik”, tutup dekan FST UIN Alauddin Makassar.

Tabah Rahman selaku ketua HMJ Fisika sangat mengapresiasi pelantikan ini pasalnya pelantikan pengurus lembaga FST tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana pelantikan dilakukan diruang terbuka (outdor) namun dengan suasana yang tetap khitmat.

“Saya juga berharap pada pelantikan hari ini agar semua lembaga-lembaga fakultas se-saintek dan civitas akademik dapat menjalin hubungan yang harmonis demi terwujudnya suatu perubahan yang lebih baik”, Ucap Tabah Rahman. (*)

*) Muh Ashar_Mahasiswa UIN Alauddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here