Susun Strategi Sosialisasi Bahaya HIV/AIDS dan NAPZA, UKM MAPHAN UNM Gelar Raker

0
63
views

Apakabarkampus.com – Unit Kegiatan Mahasiswa, Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA Universitas Negeri Makassar atau yang dikenal dengan UKM MAPHAN UNM yang merupakan salah satu lembaga tingkat Universitas yang ada di Universitas Negeri Makassar.

Lembaga ini bergerak dalam bidang penyebarluasan informasi terkait bahaya HIV/AIDS dan NAPZA serta sebagai penyambung informasi dari mitra-mitra terkait maupun pemerintah.

UKM MAPHAN UNM akan melaksanakan sebuah kegiatan berupa Rapat Kerja atau yang biasa disebut dengan RAKER.

RAKER XVII UKM MAPHAN UNM yang akan dilaksanakan di Baruga Paralegal, Kassi-Kassi, Rappocini, Makassar, pada tanggal 31 Januari – 01 Februari 2020.

Pada rapat kerja yang ke XVII ini mengangkat tema, ‘Manajemen Aset : Mengelola Kekayaan Lembaga Menuju Kinerja yang Maksimal’.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyusun program kerja yang akan dijalankan oleh para pengurus selama satu periode kepengurusan.

Salah satu Dewan Pembina UKM MAPHAN UNM tidak lupa pula memberikan dukungan dan semangat kepada para pengurus dan panitia rapat kerja XVII.
“Dengan dilaksanakannya rapat kerja pada periode ini, maka itu merupakan awal dari kepengurusan, jangan jadikan amanah yang diemban itu sebagai sebuah beban yang berat agar kalian tidak tersiksa dan tidak mengeluh, namun nikmati prosesnya karna itu merupakan asset bagi individu masing-masing. Siapa yang melakukan sesuatu dengan ikhlas maka dia yang akan menuai hasil yang sempurna.” Tutur bapak Idham Irwansya Idrus S.Sos.,M.Pd.(*)

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here