Kuliah Inspiring Story Penyintas Kanker Di UIT, Ini Yang Dilakukan

0
46
views

Apakabarkampus – Magister kesehatan adakan kegiatan perkuliahan bertema “Inspiring Story” , Senin (18/1). Menghadirkan dosen tamu Dr.Nurlina Subair M.Si sebagai narasumber. Selain fokus memberikan materi manajemen pengawasan rumah sakit, perkuliahan juga semakin menarik dengan berbagi kisah perjalanan hidupnya sebagai seorang survivor breast cancer.
Hal ini menjadi motivasi mahasiswa pascasarjana magister kesehatan masyarakat UIT untuk selalu semangat menyelesaikan studi walaupun menghadapi banyak permasalahan dalam kehidupan.
Berpikir positif adalah kunci kesuksesan ujar Dr Nurlina Ketua MC3 (Makassar Cancer Care Community). Dalam kegiatan ini pun Universitas Indonesia Timur yang diwakili oleh Dr Risma Haris selaku ketua program studi Magister Kesehatan Masyarakat PPs UIT dan Makassar Cancer Care Community (MC3) menandatangani perjanjian kerjasama dibidang Pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.
Hal ini diharapkan berbagai kegiatan civitas akademik UIT dan Lembaga Swadaya seperti MC3 dapat bersinergi dalam meningkatkan berbagai kegiatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here