Delegasi Parmusi Sulsel, Siap Hadiri Muktamar IV Parmusi

0
38
views

Apakabarkampus.com — Pengurus Wilayah Persaudaraan Muslimin Indonesia (PW PARMUSI) Sulsel siap mengirim delegasi di Muktamar IV Parmusi Jakarta yang berlangsung pada 27-29/3/2020). Hal tersebut disampaikan ketua PW Parmusi Sulsel Drs.H.Abubakar Wasahua, M.H. di kantor Parmusi Sulsel, Jln. A. Tonro Makassar.

Menurut mantan anggota DPR RI dari PPP ini, Parmusi Sulsel akan mengirim delegasi secara maksimal.

“Insya Allah, Parmusi Sulsel akan mengirim delegasi secara maksimal ke muktamar IV di jakarta”, tegas Abu. Tidak hanya mengirim delegasi, tapi juga akan menyumbang pemikiran-pemikiran dalam Muktamar kali ini, yang mengangkat tema, “Memperkokoh gerakan dakwah desa madani Parmusi untuk Indonesia maju”.

Sebagai bukti keseriusan, dosen Unismuh ini akan menggelar dialog kebangsaan dan keummatan untuk menyerap pemikiran yang akan dibawa ke Muktamar Parmusi. “Sebagai rangkaian keikutsertaan Parmusi Sulsel, akan digelar dialog kebangsaan dan keummatan di Makassar”,paparnya.

Juru bicara Parmusi Sulsel, Bachtiar Adnan Kusuma, menegaskan kalau Parmusi Sulsel solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum PP Parmusi, H.Usamah Hisyam, M.Si.

“Pak Usamah punya kedekatan emosional dengan Parmusi Sulsel, karena itu wajib kita dukung kembali memimpin PP Parmusi” kata BAK. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here