Pertemuan Perdana Pelangi Ramadhan 2020

0
46
views

apakabarkampus– Makassar(7/02/2020) Komunitas Makassar mengadakan Pertemuan perdana dalam hal merancang kembali kegiatan Pelangi Ramadhan 2020.

Kegiatan Pelangi Ramadhan 2020 adalah kegiatan Kolaborasi Komunitas Makassar, Kegiatan Pelangi Ramadhan sudah dimulai pada tahun 2018 lalu.

Kamaruddin selaku Koordinator lapangan berharap di kegiatan Pelangi Ramadhan 2020 agar hubungan silaturahmi antar sesama komunitas Makassar semakin erat dalam melakukan kegiatan sosial.

“Harapan saya di pelangi Ramadhan tahun 2020, banyak kolaborasi yang terjadi dan pemikiran-pemikiran positif energik yang bisa di sinergikan, ayoo jadikan makassar sebagai kota yang penuh nilai-nilai positif dalam kolaborasi yang dapat menjadi contoh untuk kota dan daerah lainnya, saat ini yang di butuhkan adalah kolaborasi. Waktunya Kolaborasi bukan Kompetisi”.Ujarnya.

Kemudian Ahmad Syaugi Dzulfikri selaku ketua panitia berharap teman teman yang berkontribusi dalam kegiatan ini dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

“Feedbacknya bukan main loh selain pengalaman teman baru juga sebagai ladang pahala akhiratnya kita, nah oleh karena itu mari’ki sama-sama sukseskan pelangi ramadhan 2020, kalau bukan kita siapa lagi”.Harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here