IPI Sulsel Terbentuk, Quraisy Mathar Pimpin Ikatan Pustakawan Indonesia Provinsi Sulsel 2019 – 2022

0
66
views

Apakabarkampus.com — Pengurus Pusat Ikatan Pustakawan Indonesia Pusat menetapkan dan mengesyahkan Quraisy Mathar sebagai Ketua Ikatan Pustakawan Indonesia Provinsi Sulsel periode 2019-2022. SK yang ditandatangani Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Pustakawan Indonesia Syamsul Bachri, S.H.M.H., menetapkan pembina IPI Provinsi Sulsel Ibu Gubernur Sulsel H.Lies F Nurdin, Kadis Perpustakaan Arsip Sulsel, Bachtiar Adnan Kusuma.

Ketua IPI Sulsel, Quraisy Mathar, menegaskan kalau pihaknya segera melakukan pertemuan pengurus untuk mempersiapkan pelantikan pengurus. Qurasy akan menemui Gubernur Sulsel dan Bunda Baca Sulsel untuk melaporkan pengurus sekaligus memohon kesediaan waktu untuk berkenan hadir dan mengukuhkan IPI Sulsel.

Sementara, Bachtiar Adnan Kusuma yang didapuk menjadi Pembina IPI Sulsel, yakin kepengurusan Quraisy Mathar akan melakukan terobosan terutama mengangkat citra dan wibawa pustakawan Sulsel. BAK, yakin Quraisy Mathar bisa membawa IPI Sulsel lebih besar dan maju dengan membuka diri terutama bekerja sama dengan pihak perguruan tinggi, pemerintah, dan swasta.

“Quraisy punya visi besar, profesional dan punya jaringan yang luas,” kata BAK, Kamis (20/2) di Parangtambung. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here