IPPM Pangkep Koord.UNM Menggelar Musyawarah Kerja XXIII

0
73
views

Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) Pangkajene dan Kepulauan Koordinator Universitas Negeri Makassar (Koord-UNM) Periode 2019-2020 melaksanakan kegiatan Musyawarah Kerja XXIII.

Bertempat di Art Gallery Benteng Somba Opu, kegaiatan tersebut mengusung tema “Interaksi, Elaborasi, Inovasi, dan Aksi” ini wajib dilaksanakan oleh setiap Koordinator yang ada dalam naungan IPPM Pangkep pusat.

Ketua IPPM Pangkep Koord. UNM, Irwan Takdir menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk menetapkan program kerja pengurus selama satu periode kepengurusan.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk membahas dan menetapkan program kerja apa saja yang akan dijalankan oleh pengurus selama periode kepengurusan,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dan diikuti oleh 46 anggota formal IPPM Pangkep Koord UNM.

“Musyawarah Kerja ini dibuka pada hari Jumat dan akan berlangsung selama 2 hari dimana diikuti oleh 46 anggota formal IPPM Pangkep Koord UNM,” ujarnya.

Mahasiswa yang akrab disapa Iwan ini juga berharap bahwa melalui Musyawarah Kerja ini mampu melahirkan program kerja yang inovatif dan progresif.

“Saya berharap melalui forum ini, bisa muncul gagasan untuk program kerja yang inovatif dan membawa perubahan kearah yang lebih baik, dan juga saya berharap pengurus tetap menjaga komitmen dan loyalitas dalam mengawal satu periode kepengurusan kedepan,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here