Kader HMI Teknik UNM Terpilih Sebagai Ketua PERTAPIN DPC Gowa

0
73
views

apakabarkampus.com– Pelantikan PERKOPINDO (perkumpulan kontraktor profesional Indonesia) dan PERTAPIN (perkumpulan tenaga ahli profesional ) di laksanakan di Hotel Max One Kota, Makassar pada Tanggal 9 Maret 2020.

M.sutanto Idris selaku Ketua PERTAPIN DPC Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan terpilih untuk Periode 2020-2025, menyampaikan bahwasannya hadirnya PERTAPIN-PERKOPINDO di Sulawesi Selatan terkhususnya di Kab. Gowa dapat memberi warna baru dan energi positif terhadap kontraktor.

“Pelantikan ini dimaksudkan untuk menjaga eksistensi didunia Konstruksi dan Memajukan Dunia Konstruksi yang siap bersaing di era industri 4.0 khususnya untuk Provinsi Sulawesi Selatan Kab.Gowa Kedepannya,” Ujarnya.

Tanto nama sapaanya yang juga merupakan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar dan juga Alumni teknik sipil dan perencanaan UNM angkatan 2011 itu berharap agar momentum pelantikan ini menjadi perekat bagi kita semua dan sinergitas antar pengurus PERKOPINDO-PERTAPIN tetap terjaga.

“Oleh karena itu mari kita kembali saling bergandengan tangan untuk menjaga marwah dan eksistensi PERKOPINDO-PERTAPIN di Sulawesi Selatan,” Harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here