BAK Resmi Nahkodai POIN

0
4
views

Apakabarkampus.com — Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Pewarta Online Indonesia (DPP-POIN) menggelar konsolidasi persiapan Pelaksanaan Deklarasi, acara tersebut dilaksanakan di Seventy Eight Cafe & Resto, Senin (09/03/2020).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan Akta Notaris dan surat Kemenkumham DPP-POIN dan SK Ketua Umum DPP POIN kepada ketua umum DPP POIN Bachtiar Adnan Kusuma yang secara resmi menahkodai POIN.

Ketua Umum POIN, Bachtiar Adnan Kusuma (BAK) Mengatakan dalam forum tersebut Bahwa saat ini POIN menjadi salah satu organisasi wartawan sejenis (Online) yang sudah ada atau di akui oleh menkumham, Organisasi ini adalah wadah bagi wartawan yang ingin bergabung.

“Organisasi ini di bentuk dengan visi misi mengedepankan perlindungan kepada wartawan dan kami tidak melarang siapapun yang ingin bergabung di POIN,” ujar BAK.

Selain itu pada pertemuan tersebut juga dibahas mengenai rencana kerja yang akan dilaksanakan oleh kepengurusan yang dipimpin oleh BAK dalam waktu dekat ini, diantaranya selain Deklarasi, Audience, Memorandum of understanding (MoU) dengan beberapa Instansi dan hal yang dianggap penting. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here