Cegah Penyebaran Covid-19, FSPPB Dan SP Celebes Bersama DEM Makassar Melakukan Pemasangan Hand Washer

1
37
views

apakabarkampus.com – Makassar Memasuki Bulan Suci Ramdhan 1441 H, Ummat Muslim di seluruh Indonesia mulai melaksanakan Ibadah Puasa untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa di Bulan yang penuh berkah ini. (24/04/2020)

Di Kota Makassar masyarakat menjalankan Ibadah Bulan Suci Ramadan dengan kondisi pandemik virus Covid-19 masih mengancam dan mebahayakan keselamatan masyarakat terlebih di tempat-tempat umum yang ada di Kota Makassar.

Upaya pencegahan mewabahnya pandemik covid-19 di Kota Makassar, (Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu) FSPPB dan (Serikat Pekerja )SP Celebes bersama (Dewan Energi Mahasiswa) DEM Makassar melakukan pemasangan hand washer atau tempat cuci tangan dibeberapa pasar di Kota Makassar.

Hadi Prabowo selaku pengurus DEM Makassar mengatakan bahwa hari ini kami memasang 2 unit hand washer berkapasitas 600 liter yang dipasang di Pasar Mangasa dan Pasar Sambung Jawa (senggol).

“Pasar berpotensi besar sebagai salah satu tempat penyebaran covid 19 secara cepat karena tempat banyaknya interaksi manusia yang tidak dapat dihindari. Sementara itu fakta dilapangan menunujukan masih banyak pasar yang tetap beroperasi untuk pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat”. Ujarnya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here