Relawan Kreatif #DirumahAja

0
28
views

Apakabarkampus.com – Aksi Indonesia Muda (AIM) baru-baru ini open volunter kreatif. Program ini bertujuan untuk memberikan dampak melalui pembuatan konten youtube sampai dengan podcast dengan tema kesehatan mental.

Kegiatan ini berlangsung sejak februari sampai Juni. Dimana kegiatan ini bisa dilakukan dari rumah mengingat anjuran pemerintah untuk #dirumahaja selama masa pandemi.

“Saya berterima kasih karena bisa bergabung di AIMOV-K, dan disini saya bisa mendapatkan pengalaman, bertemu dengan teman-teman yang punya gairah dan semangat untuk bisa memberikan dampak kepada sesama,” ungkap Idris salah satu volunteer Aksi Indonesia Muda

Konten-konten tersebut bisa disaksikan via youtube Aksi Indonesia Muda dan Podcast Aksi Indonesia Muda akun via spotify.

Pada salah satu konten tersebut ialah memberikan kesempatan kepada mahasiswa teknik untuk menyuarakan apa yang ia rasakan selama ini yang berhubungan dengan mental health.

Tim Aksi Indonesia Muda berharap bahwa dengan adanya program kreatif ini bisa berdampak besar kepada anak muda yang ada di sekitar kita. Terutama dalam menjaga kesehatan mental selama masa pandemi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here