Rutan Bantaeng Tanggap Cepat Bencana Banjir Kabupaten Bantaeng

0
9
views

Apakabarkampus.com — Senin (15/20) Jajaran Rutan Kelas II B Bantaeng berkunjung ke Posko Bencana Banjir di Kec. Lamalaka untuk menyalurkan bantuan berupa beberapa lembar pakaian serta bantuan pangan bagi Warga Bantaeng yang menjadi Korban dari Bencana Banjir yang melanda Kabupaten Bantaeng beberapa waktu lalu.

Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Muhammad Ishak, terlebih dahulu menggelar Briefing kepada seluruh jajaran yang hadir mengenai penyaluran bantuan korban banjir yang akan disalurkan. Dalam rapat tersebut, Ishak juga meminta saran dari beberapa petugas untuk bisa turut berpartisipasi dalam menyerahkan bantuan tersebut secara langsung di Posko Bantuan Bencana Banjir di Kec. Lamalaka.

Pada Pukul 14:00 WITA, Kepala Rutan Bantaeng bersama dengan seluruh jajaran menuju ke Posko Bantuan Banjir yang dimaksud untuk memberikan bantuan. Selain disaksikan oleh Pejabat Struktural dan Jajaran Rutan Bantaeng, Penyaluran Bantuan ini juga disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng, Abdul Wahab yang juga menjadi perwakilan simbolis penyaluran bantuan dari Rutan Bantaeng.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Seluruh Jajaran yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan, bernilai Ibadah di Sisi Allah SWT”. Ucap Muhammas Ishak, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng.

Tak lupa juga, ia berharap agar warga yang terkena musibah banjir ini agar diberi kesabaran dalam menghadapi ujian.
Hal yang senada juga diutarakan oleh Petugas Posko Bencana Banjir Bantaeng yang mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pihak dari Jajaran Rutan Bantaeng.

Adapun beberapa bantuan yang diberikan berupa pakaian bekas layak pakai, kebutuhan bayi berupa pampers serta bahan makanan yang bisa digunakan oleh warga Bantaeng yang terkena dampak dari musibah yang melanda.

Kontributor : Rutan Bantaeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here