ANTUSIAS DAN SEMANGAT WARGA RT.09 DI MASA COVID, DALAM TANDING DAN LOMBA HUT RI KE 75

0
116
views

Apakabarkampus.com — Peringatan HUT Kemerdekaan RI kali ini berbeda dengan yang dilakukan sebelumnya, karena dirayakan pada masa Pandemi Covid 19 tetapi hal ini tidak menyurutkan semangat dari warga masyarakat RT.09 RW.03 Kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar dalam menyemarakkan HUT RI yang ke 75 dengan mengikuti Pertandingan ataupun Perlombaan yang dilaksanakan.

Ketua RT.09, Abdul Hadi, S.Sos, MM saat dikonfirmasi (23/8) menyampaikan bahwa ini adalah bentuk semangat dari Warga kami cinta NKRI dalam menyemarakkan Kegiatan Penting yang diperingati setahun sekali ini dan menjadi bukti dan dukungan warga dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19. Kita tahu bersama bahwa salah satu cara dalam menangkal penyebaran Corona ini adalah dengan memiliki tubuh dan jiwa yang sehat, dan hal ini kita wujudkan dalam Perlombaan ataupun Pertandingan yang dilaksanakan, imbuh Hadi.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia HUT RI Ke 75 pada RT.09, Andi Rahmat, SH didampingi Sekretaris Panitia, Haeruddin Karim, SE, menambahkan bahwa pada tahun ini dalam menyemarakkan HUT Proklamasi Kemerdekaan kami melaksanan Tanding/Lomba antara lain: Domino, Karaoke, Makan Kerupuk, Menggambar, Memasukkan Paku dalam Botol dan beberapa cabang lainnya, pembukaannya dilaksanakan Minggu (23/8) pagi tadi diawali dengan senam bersama seluruh warga dan lagu lagu dari paduan suara anak/remaja RT.09.

“Kami sangat mengapresiasi warga karena di Masa Corona ini, justru warga antusias dan bersemangat dalam mengikuti Pertandingan dan Perlombaan yang kami laksanakan, ini sesuatu yang luar biasa bukan hanya anak-anakdan remaja, orang tua pun ambil bagian dalam Tanding/ Lomba in”, jelas Andi Rahmat.

“Dan terakhir, kegiatan ini takkan terlaksana tanpa bantuan dan sinergitas dari para Warga RT.09, Ketua RW.03, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi SulSel, Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Bapak Abdi Asmara, dan para Simpatisan dan Donatur lainnya yang tak bisa kita sebut satu persatu, sekali lagi terima kasih”, tutup Haeruddin. *(Irzal Natsir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here