KANTOR BANTUAN HUKUM BARU, SUDAH BERTAMBAH DI KENDARI

0
17
views

KENDARI – Apakabarkampus.com – Setelah bertahun-tahun merantau di tanah Makassar, akhirnya pemuda pemilik nama lengkap Laode Safruddin, SH.,MH., atau yang akrab disapa, Ode, kini telah balik ke kampung halamannya dan membuka sebuah kantor perbantuan hukum.

Kantor hukum ini bertempat di Kota Kendari dengan nama Kantor Hukum Laode Safruddin, SH.,MH., & Partners.

Setelah peresmian kantor hukum ini pada, Senin (14/09/2020), Abdul Safrin, SE.,MM., salah seorang pemuda asli Raha yang juga tak lain adalah sahabat Laode Safruddin tak alpa memberinya ucapan selamat atas pencapaian sahabatnya itu.

Safrin menyampaikan ucapan selamatnya dibarengi dengan pesan hangat serta sanjungan untuk kawannya itu.

“Selamat kepada sahabat saya Laode Safruddin,  SH,. MH., atas dibukanya kantor hukum di Kendari. Semoga tetap rendah hati dan berjuang bersama masyarakat kaum bawah yang membutuhkan bantuan hukum,” ujarnya.

Safrin pun menuturkan sekilas tentang Ode dalam sebaris kalimat yang merupakan simpulan dari gambaran kepribadian Ode selama periode kebersamaannya itu di Kota Makassar.

Bahwa Ode tetap sebagai pribadi yang keras keberpihakannya dengan kaum tertindas.

“Saya mengenal beliau sejak kuliah.  Ketekunan dan keberpihakan terhadap kaum tertindas itu adalah ciri khasnya beliau, dan sampai saat ini sahabat saya itu masih tetap istiqamah berpihak kepada kaum tertindas,” lanjut Safrin.

Saya pun berharap, kata Safrin, semoga di negeri ini makin banyak Lawyer (Pengacara) yang seperti beliau, tetap berpihak kepada kaum tertindas, agar seluruh lapisan masyarakat dapat merasakan keadilan di atas haknya masing-masing.

“Apalagi, beliau sudah menangani berbagai macam kasus di Makassar, mulai kasus pidana maupun perdata,” pungkasnya.(*)

Adji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here