Visitasi Prodi Di Kampus UIT. Dekan Ekonomi: Semoga Kita Mendapatkan Hasil Yang Lebih Baik Dari Sebelumnya.

0
35
views
Ruang Visitasi Di Gedung Rektorat UIT

MAKASSAR – apakabarkampus.com – Selangkah demi selangkah, Kampus Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar optimis pasti pulih kembali.

Itulah yang terjadi saat ini, setelah sekian lama menunggu sambil melakukan perbaikan tanpa henti, akhirnya satu per satu Program Studi (Prodi) di kampus UIT telah melakukan dan beberapa sudah melewati fase Visitasi.

Seperti visitasi yang sudah terlaksana di Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen pada Jumat hingga Sabtu (18-19 September 2020).

Visitasi dilaksanakan hari Jumat dan Sabtu yang dilakukan via daring di Rektorat
Asesor 1 (satu) Prof. Dr. Drs. Pramono Hari Adi, MS., dari Universitas Jenderal Soedirman
Asesor 2 (dua) Lena elitan, Ph.D., dari Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

Dr. H. Hatta Saleh, SE.,M.Si., selaku Dekan Fakultas Ekonomi berharap agar hasilnya dapat memuaskan untuk seluruh stakeholder Kampus UIT dan khususnya kepada Fakultas Ekonomi UIT.

“Semoga kita mendapatkan nilai terbaik dari sebelumnya. Terima kasih buat para asesor dan seluruh teman-teman pejuang borang ekonomi, semoga kekompakan dan kerjasama terus terbangun demi masa depan ekonomi lebih baik,” ujar Hatta, Kampus UIT Rappocini saat dihubungi oleh wartawan apakabarkampus.com, (20/09/2020).

Abdul Safrin DG Talli, SE.,MM., selaku dosen sekaligus alumni dari Fakultas Ekonomi UIT ini juga turut menyampaikan bahwa proses menunggu balasan dari DIKTI untuk visitasi cukup lumayan membuat deg-degan.

“Setelah berlalu sekian purnama akhirnya balasan dan kabar cintapun datang dari DIKTI tentang kabar visitasi Prodi Fakultas Ekonomi. Prodi Manajemen akan divisitasi hari Jumat dan Sabtu (18-19 September 2020), kemudian Prodi Akuntansi dijadwalkan hari Senin-Selasa (21-22 September 2020),” ujar Safrin.

Pada akhirnya semua usaha tak akan lengkap jika tak ada doa bersama yang dipanjatkan. Itulah harapan seluruh stakeholder Fakultas Ekonomi UIT.

“Mohon doanya sahabatku/kakanda/adindaku sekalian agar mendapatkan nilai terbaik,” pungkasnya. (*)

Adji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here