Andi Muhammad Ajis Nahkoda Baru Lego-Lego Institute

0
139
views

Apakabarkampus.com – Lego-Lego Institute menggelar acara proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Umum Aswar Sulvikar Parajai kepada Andi Muhammad Ajis, 30 Januari 2021 di Makassar.

Setelah kurang lebih 3 tahun diduduki Aswar, kini pucuk pimpinan tertinggi di Lego-Lego Institute digantikan oleh mantan sekretaris umum (sekum) dikepengurusan sebelumnya.

Peralihan tongkat estafet kepengurusan sebagai bentuk regenerasi kelembagaan, dengan bekal pengalaman berorganisasi, A. Ajis akan membawa lembaga Sosial dan Edukasi ini menuju organisasi yang lebih bermanfaat untuk orang banyak. “Apalagi Lego-Lego sudah beranjak ke usia 6 tahun,” ungkap Baso sapaan Aswar.

Dia juga berharap kepada para volunteer lebih bisa mengaktualisasikan potensi-potensi dan kemampuannya dalam melaksanakan kegiatan sosial baik secara program organisasi ataupun respon tanggap bencana, mengingat sekarang masih dalam situasi pandemi dan banyaknya bencana yang baru saja menimpa Indonesia.

Terakhir, Aswar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada banyak pihak yang telah banyak berkontribusi selama dia menjabat.(*)

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here