Kebakaran di Makassar, Warkop Teras Lattape Kirim Bantuan

0
16
views

Apakabarkampus.com – Bencana kebakaran habat kembali melanda kota Makassar, hari Rabu, 11 Agustus 2021 tepatnya di Jalan Muh. Tahir, Kompleks Lepping.

Kebakaran tersebut melumat 95 rumah dan sebanyak 123 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal, bencana ini menggugah hati banyak kalangan untuk ikut meringankan beban korban, termasuk Owner Warkop Teras Lattape yang turut andil dalam menghimpun donasi.

Donasi yang telah terkumpul diantarkan lansung ke Posko Bencana di Jalan Kumala oleh Muttaqim selaku Owner Warkop Teras Lattape.

Muttaqim mengatakan bahwa bencana ini adalah duka kita semua selaku warga Makassar apalagi sekarang masih dalam keadaan pandemi Covid-19, “Maka dari itu saya mengajak beberapa kerabat untuk berdonasi, setidaknya dengan tindakan kecil dari kami bisa meringankan beban korban.” Ucap Owner Warkop yang terletak di Jl. Pettarani 4 ini.

Aken, sapaan akrab Muttaqim menambahkan bahwa sumbangan ini selain dana pribadi, juga bersumber dari rekan bisnis Rock Barber Makassar yang mungkin jumlahnya tidak banyak tapi insha Allah bermanfaat untuk korban dan para relawan yang berjaga di Posko Induk Muh.Tahir.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here