Universitas Indonesia Timur menawarkan Beasiswa bagi Jurnalis Online

0
117
views

Apakabarkampus.com – Universitas Indonesia Timur (UIT) dan Jurnalis Online (Join) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding  di Rujab Walikota Makassar Sabtu (21/10). Penandatanganan MoU tersebut dilakukan langsung oleh rektor UIT Prof. Dr. Muhammad Basri Wello, M.A dan Ketua Umum Join Pusat Budi Chandra.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari Kongres I Jurnanlis Online tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pekerja  jurnalis online  untuk melanjutkan studinya di UIT.

“Saya bersyukur dan berterima kasih bahwa Universitas Indonesia Timur dilibatkan sebagai mitra kerja Join. Syukur Alhamdulillah kami dapat memberikan  beasiswa kepada pekerja jurnalis online meskipun tidak seratus persen” demikian kata Prof. Dr. Muhammad Basri Wello, M.A  dalam sambutanya.

Lebih lanjut rektor UIT berharap sebagai tindak lanjut dari kegiatan MoU ini ada kegiatan-kegiatan yang segera dapat dilaksanakan yang tidak hanya berdampak sosial tetapi juga berdampak akademik bagi mahasiswa dan dosen Universitas Indonesia Timur terutama prodi yang terkait dengan kerja jurnalis. (Puguh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here