Komunitas Pecandu Aksara Gelar Workshop Menulis Kisah Romance, Ini Kegiatannya

0
90
views

Apakabarkampus.com-Makassar Komunitas Pecandu Aksara sebagai komunitas yang fokus menggaungkan ‘suara’ literasi bagi kaum muda, kali ini kembali mengadakan kegiatan rutin, “Worshop Menulis Kisah Romance”, di Kedai Keiko, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar. Minggu (22/10/2017).

Kegiatan ini menghadirkan pembicara, Hardy Zhu (Penulis Novel Romance). Kegiatan semacam ini rutin digelar Pecandu Aksara setiap akhir pekan, guna menyadarkan generasi muda untuk menghidupkan dan mencintai aktifitas membaca serta menulis. Kegiatan ini, dihadiri oleh kalangan mahasiswa dari berbagai kampus di Makassar.

Moderator dan Pemateri

Deyha Na Dyah, selaku inisiator kegiatan mengungkapkan harapannya, dengan diadakan kegiatan ini peserta yang hadir lebih bisa menambah wawasan dunia kepenulisan, khususnya dibidang penulisan novel.

“Alasannya sederhana saja, kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk memberikan kesempatan kepada peserta untuk lebih jauh mengenal bagaimana tips dan trik menulis novel romance,” tambahnya.

Peserta workshop antusias mendengarkan materi.

Kedepannya, Pecandu Aksara akan menggelar kegiatan ‘Celebes Writing Battle 2’ tanggal 19 November mendatang, sebagai tindak lanjut dari kegiatan Writing Camp 4 yang digelar oleh Pecandu Aksara beberapa pekan yang lalu. (*)

Penulis: Daeng Masyorah (Laskar Pecandu Aksara)

Editor: Zul Khulafair M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here