KONGRES Perdana JOIN sekaligus Penetapan Ketua DPP dan SEKJEN periode 2017-2021.

0
192
views

(Minggu 22 Oktober 2017) dalam Kongres Jurnalis Online Indonesia (JOIN) pertama yang dilaksanakan di kota Makassar selama dua hari.

Pembukaan dilaksanakan di Rumah jabatan Wali kota Makassar Baruga Anging Mammiri  (21/10) dan hari kedua dilaksanakan di Gedung Mulo yang dirangkaikan dengan penetapan Dewan Pengurus Pusat yakni Ketua dan Sekretaris Jenderal JOIN periode 2017-2021.

Pada penetapan kali ini terlihat Budi Chandra selaku ketua Umum DPP dan Julhan Sifadi selaku Sekjen telah menyampaikan bahwa ia sangat optimis untuk mengembangkan dan memaksimalkan seluruh potensi individu yang berminat dalam bidang Jurnalistik dan menjadikan JOIN sebagai Rumah yang aman, nyaman untuk seluruh lapisan masyarakat yang tertarik dalam bidang jurnalistik ini serta beliaupun menegaskan bahwa berita online itu bukanlah seperti surat kaleng melainkan ia adalah berita yang berkualitas dan tercepat serta dapat dipertanggung jawabkan.

Penyerahan SK kepada pengurus DPP JOIN.

“Kita akan memaksimalkan seluruh potensi individu yang tertarik dalam bidang jurnalistik ini, karna JOIN adalah rumah untuk mereka para pegiat Jurnalistik yang aman, dan nyaman bagi para jurnalis online yang ada. Dan JOIN ini pun akan menjadi garda terdepan dalam memberantas berita Hoax yang saat ini telah menggerogoti masyarakat Indonesia. Ketua DPP pun menegaskan bahwa berita online itu atau pun hasil dari pegiat Jurnalistik Online bukanlah seperti surat kaleng melainkan ia adalah berita yang benar dan dapat dipertanggung jawabkan” Tukas Bapak Budi Chandra (Ketua DPP JOIN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here