Begini Cara PLN Sambut Hari Listrik Nasional

0
239
views

APAKABARKAMPUS.COM, MAKASSAR – Memperingati hari listrik nasional yang ke-27, PT. PLN (persero) Wilayah Sulselrabar menggelar Lomba Senam Tobelo antar karyawan(i) yang ada di bawah naungan wilayah Sulselrabar, pada selasa (24/10/2017) pagi.

Mengangkat tema ‘Kerja Bersama Terangi Indonesia’, kegiatan ini diadakan di halaman depan kantor PLN Wilayah Sulselrabar, jl. Hertasning, Blok B.

Di ikuti oleh 12 tim, yang terdiri dari 6 – 8 orang, dan setiap tim diberi durasi waktu 7 menit untuk tampil.

“Senam tobelo di pilih sebagai bentuk pelestarian budaya Indonesia.” Kata petinggi PLN, saat memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara secara resmi.

Beliau juga menambahkan, bahwa sebagai karyawan PT. PLN yang memiliki tugas mulia, yakni menerangi nusantara, maka harus melakukannya dengan ikhlas dan penuh semangat, seperti semangat para peserta pada pagi hari ini.

Kegiatan yang menghadirkan 2 juri lokal dan 1 juri nasional ini, di mulai dengan penampilan senam bersama oleh pelatih masing-masing tim.

Senam Oleh Tim Pelatih

Tampak pula supporter dari tiap tim, yang membawa berbagai macam atribut, sehingga semakin memeriahkan jalannya kegiatan.

Kedatangan Tim Supporter

Terlihat pula di tengah-tengah penonton, 2 Warga Negara Asing (WNA) yang turut larut dalam keseruan kegiatan tersebut.

WNA Ikut Menyaksikan Jalannya Acara

Acara ini ditutup dengan pengumuman pemenang lomba.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here