Laksanakan Tridharma, HMKK Gelar Bakti Sosial

0
123
views

Apakabarkampus.com – Makassar, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kesejahteraan Keluarga Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (HMKK FT-UNM) laksanakan Tridharma Perguruan Tinggi melalui kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) Pada Rabu-Minggu (15-19/11/2017).

Mengankat tema “Satu Langkah Kecil Untuk Kepeduliaan Yang Besar” Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan di Desa Bontongan Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang. Pada saat pembukaan turut dihadiri para fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan di Lingkungan Fakultas Teknik UNM.

Endri selaku Ketua Umum mengatakan bahwa berharap kegiatan baksos bisa sukses dan memberi manfaat bagi masyarakat.

“Semoga dalam melaksanakan baksos itu bisa sukses dan apa yang dilakukan disana bisa bermanfaat bagi masyarakat.” Tuturnya.

Mewakili Ketua Jurusan, Rosmiaty mengungkapkan bahwa semoga bisa berjalan dengan lancar, bisa memberikan yang bermanfaat buat masyarakat, menjaga kesehatan diri serta himpunan bisa menjaga nama baik almamater.

“Ada beberapa poin yang ketua jurusan sampaikan yaitu tetap menjaga kebersihan selama berjalannya kegiatan maupun setelahnya, membawa persiapan khusus bagi yang ada kendala pada kesehatan serta berharap agar yang dilakukan bermanfaat buat masyarakat dan terpenting adalah mampu menjaga nama baik jurusan, fakultas, dan universitas.” Ungkapnya.

Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama antar pengurus HMKK dengan pihak jurusan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here