PK IMM Fakultas Adab dan Humaniora Akan Gelar DAD

0
415
views

Apakabarkampus.com-Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Fakultas Adab & Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Cabang Gowa menggelar Darul Arqam Dasar (DAD) angkatan ke-II di Pusat Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Gowa, pada Juma’at –Senin, 17-20/11/2017.

DAD kesempatan ini mengang tema “Revitalisasi Tilogi Gerakan Guna Melahirkan Cendekiawan Muslim Sejati” yang menargetkan peserta sekitar 40 orang yang terdiri dari berbagai fakultas di UIN Alauddin Makassar.

IMMawan Jumartono selaku Ketua PK IMM Fakultas Adab dan Humaniora menjelaskan, DAD merupakan jenjang perkaderan struktural awal bagi anggota baru ketika ingin menajdi kader IMM.

“DAD kali ini bertema Revitalisasi Trilogi Gerakan Guna Melahirkan Cendekiawan Muslim Sejati, Dengan trilogi gerakan yang IMM usung yaitu, Gerakan Keagamaan (religiusitas), Gerakan Keintelektualan (Intelektualitas) dan Gerakan Kemasyarakatan (Humanitas) diaharapkan DAD kali ini menjadi gerbang bagi lahirnya cendekiawan muslim yang unggul intelektual dan anggun moral”. Ungkap IMMawan Jumar.

DAD ini akan dibina langsung oleh korsp instruktur dari Pimpinan Cabang Kabupaten Gowa, Makassar dan Makassar Timur selama tiga hari tiga malam, lanjut IMMawan Jumar.

Penulis: Regent Aprianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here