Prihatin dengan kondisi Nenek jumansang penderita penyakit biri-biri dan lumpuh. KKMB UIT lakukan penggalangan dana….

0
181
views

Kamis (16/11) Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba komisariat Universitas Indonesia Timur ( KKMB UIT) merasa perihatin dengan salah satu warga Kabupaten Bulukumba Kec. Kacang, Desa Lembanna dengan menggelar aksi penggalangan dana di pertigaan Hertasning Pettarani pada kamis (16/11) pukul 19.00 Wita.

Diketahui nenek Jumansang (62), menderita penyakit lumpuh dan biri-biri, tinggal berdua dengan cucu yang bernama Nurfatiha (10) yang juga menderita penyakit lumpuh sejak lahir.

Salah satu warga Bulukumba ini dulunya pernah melakukan pengobatan namun terhenti begitu saja dikarenakan faktor ekonomi, demi kelanjutan hidup dan biasanya tetangga datang memberi bantuan sedikit.

Peserta aksi penggalangan dana.

“Kami sangat prihatin dengan nenek Jumansang, sungguh malang nasib yang dia alami karna dia juga punya cucu yang bernama Nurfatiha juga menderita penyakit lumpuh sejak kecil. Jadi kami mengharap agar pemerintah setempat untuk turun tangan untuk melakukan seauatu minimal melihat kondisi yang terjadi, kami juga mengharapkan uluran tangan kepada seluruh dermawan dengan mengirim ke posko donasi yang kami bagikan di media sosial.” Ucap kasmad salah satu mahasiswa UIT asal Bulukumba.

Di lanjut pula oleh ketua KKMB Komsat UIT menyampaikan maksudnya melakukan aksi penggalangan dana ketika di wawancarai oleh wartawan Apakabarkampus.com.

Reaksi masyarakat terhadap aksi penggalangan dana.

Aksi penggalangan dana dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, harapanya agar beban nenek Jumansang beserta cucunya sedikit terkurangi dan kami sangat berharap agar pemerintah setempat ataupun Dinas terkait agar turun tangan melihat kondisi warganya.”, Ucap Saril Ch selaku ketua KKMB UIT, Kamis (16/11) pukul 20.14. (Adji)…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here