Bupati Pangkep: NH-Aziz Lebih Bijak dan Cerdas

0
85
views

Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid menyambut kedatangan calon Wakil Gubernur Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar di Posko GNH 17, Kamis, 16 November 2017. Bersama rombongan, Aziz disambut dengan prosesi adat yang meriah.

Syamsuddin Hamid mengatakan sosok yang mampu mengantikan Gubernur saat ini, harus lebih cerdas dan lebih bijak. Sosok bijak dan cerdas itu, kata Syamsuddin, telah dimiliki pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar.

“Saya sangat paham jika masyarakat Pangkep adalah orang cerdas jadi pasti memilih pasangan nasionalis-religius ini. Keduanya sosok yang bijak dan cerdas,” ucap Syamsuddin.

Ia menyakini, NH-Aziz mampu meningkatkan kesejahteraan yang berkeadilan di Sulsel. Khususnya, kata dia, dalam hal menyelesaikan persoalan di Kabupaten Pangkep.

“Masih ada permasalahan di Pangkep yang tidak mungkin saya selesaikan sendiri, dan NH-Aziz tahu, tahu persoalanya dan tahu pula cara mengatasinya. Oleh karna itu jika kita benar-benar ingin melihat keadilan dan kesejahteraan, maka mari sama-sama ki memilih NH-Aziz,” ujarnya.

Di hadapan masyarakat Pangkep, Aziz berjanji akan mewujudkan Sulsel Baru dengan program pro rakyat. Kesejahteraan yang adil, dibangun dan digagas dari kampung, dianggap Aziz akan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Pangkep, bagi pasangan Nurdin Halid ini dapat menjadi salah satu daerah dengan pengembangan sektor maritim yang baik. Apalagi, kata dia, dengan wilayah perairan dan kepulauan Pangkep yang dapat dikembangkan.

Guna mewujudkan hal itu, Aziz menyebut, diperlukan kualitas sumber daya manusia yang baik. Olehnya itu, penunjang pendidikan perlu untuk disediakan.

“Kita tahu, banyak potensi yang dapat dikembangkan di sini (Pangkep). Sisa kualitas SDM yang perlu di-upgrade, agar dapat memaksimalkan sumber daya dan potensi yang ada saat ini,” tutur Aziz.

Penulis : Syamsiar Syam

Editor : Irma Muhsen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here