Mr. Kalen Osen sudah tiba di Makassar untuk menjadi narasumber di acara…..

0
359
views

Minggu (19/11) Alfath Foundation dan PTC Indonesia akan menghadirkan orang nomor satu di kampung inggris kediri jawa timur, atau founder Kampung Inggris, Beliau Mr. Kalen Osen yang akan mengisi Seminar Nasional yang di usung oleh Alfath Foundation (EO) dan PTC Indonesia (Lembaga Kursus & Pelatihan Skill) sekaligus launching program baru PTC Indonesia yaitu program bahasa Inggris.

Ketua Alfath Foundation dan PTC Indonesia sangat optimis akan menghadirkan seribu peserta dalam seminar nasional yang di usung secara bersama-sama.

“Kita sangat optimis peserta bisa sampai seribu pasalnya tim kami sudah bekerja keras melakukan sosialisasi ke berbagai kampus ternama di makassar.”

Lanjutnya pihak dari PTC Indonesia juga kan sangat bekerja keras membantu kita dalam hal sosialisasi dan lainya, karena ini kerja sama yang sangat baik, semoga bisa berkelanjutan”.

Mr. Kalend Osen tiba di makassar pada sabtu (18/11) pada Pukul 14:20 dan di jemput di bandara Internasional Sultan Hasanuddin oleh pihak Alfath Foudation dan Pihak PTC Indonesia dan beberapa wartawan karena akan diadakan jumpa pers di Bandara sebelum bergegas ke Hotel tempat Mr. Kalend Osen istirahat.

Mr. Kalen saat di jemput di Bandara Sultan Hasanuddin oleh Panitia.

Seminar nasional yang akan berlangsung pada Minggu (19/11) di Grand Asia hotel mendapat banyak dukungan dari berbagai Pihak dan lembaga kampus, karena seminar ini sangat edukatif.

Pesan dari Founder PTC Indonesia,“Kalian sangat rugi jika tidak mengambil bagian dalam seminar nasional ini, karena Mr. Kalend Osen Belum tentu akan berkunjung lagi ke Makassar, karena beliau orangnya sangat sibuk, beliau motivator terbaik di asia juga, tuturnya saat di temui di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Lanjut foto bersama di bandara, dan bergegas menuju Hotel Grand Asia (Jl. Boulevard). (*)

Citizen Jurnalis : Lilis Adila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here