Taman Cinta Takalar Diserbu Pengunjung

0
298
views

Apakabarkampus.com – Taman Cinta Takalar setiap sore diserbu pengunjung. 2018 ini di Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan lewat Gerakan Masyarakat Tangkasa na gammara’ (GeMa Tasamara’) akhirnya hadirkan satu taman baru yang diganrungi oleh kaum muda.

Taman yang setiap harinya ramai didatangi oleh berbagai pengunjung ini diberi nama Taman Cinta, yang sinonim dengan karangan bunganya yang berbentuk love atau orang-orang seeing menyebutnya lambang cinta.

Irfan selaku tim dari GeMa Tasamara’ mengungkapkan bahwa hadirnya Taman Cinta ini merupakan output dari program Bupati Takalar yang baru.

“Syamsari Kitta Bupati Takalar yang baru beserta jajarannya punya program berkaitan dengan lingkungan dalam hal ini mempercantik Kabupaten Takalar. Salah satunya telah terealisasikan yakni hadirnya Taman Cinta ini,” ungkap Irfan.

Irfan melanjutkan, “Jadi yang harus kita ketahui bahwa kami di sini atas nama pemerintah dengan nama GeMa Tasamara’ tim yang menggerakkan gerakan tersebut agar masyarakat Takalar dapat menjaga lingkungannya dan menjadikan Takalar sebagai kabupaten yang layak untuk ditinggali seperti itu.

Taman Cinta ini merupakan taman yang sudah dimodifikasi dengan sedemikian baik agar dapat dinikmati oleh para pengunjung. Dan kami pun berharap kepada para pengunjung supaya dapat menjaga kebersihan agar taman ini bisa lebih lama lagi dinikmati,” pungkasnya, Minggu, (24/2).

Salah satu pengunjung bernama Mirta seorang pelajar yang datang dari Kabupaten Gowa pun turut menuturkan rasa bahagianya saat ia ditanyai soal Taman Cinta tersebut.

“Saya sangat senang dengan adanya Taman Cinta ini, selain unik, menyenangkan dan bagus untuk mengambil gambar, ternyata masuknya juga gratis. Jadi saya salut dengan Kabupaten Takalar, keren pokoknya,” tutup Mirta.

 

Editor: Nursyanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here